Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Kecepatan Transfer Data WiFi





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Hai rekan tehnik yuk belajar bersama tentang teknologi WLAN WI-FI .
Kita tahu bahwa WI-FI adalah organisasi untuk mengurusi perangkat wireless yang berlabel WI-FI agar daqpat bekerja sama dengan baik sehingga memudahkan para konsumen menggunakannya . Perangkat tersebut termasuk Access Point  dan kartu-kartu jartingan wireless .

 Perusahaan penyedia peralatan WLAN yang menjadi anggota WI-FI Alliance , harus mendapat sertifikasi WI-FI (Pelajari lebih jelas di sini) agar kualitas produknya tetap terjaga . Semua produk akan melalui tes standarisasi untuk mendapatkan logo sertifikasi WI-FI , yang mana standarisasi ini sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan oleh IEEE ( Institute of Electrical & Electronics Engineers).
    IEEE memiliki banyak unit kerja , salah satunya yang diberi nama kelompok 802 , pemberian nama ini diambil dari tahun 80, bulan 2 saatpertama kelompok kerja ini dibentuk . Kelompok 802 ini mengurusi standarisasi LAN( Local Area Network) dan MAN (Metropolitan Area Network) . Dan kelompok kerja 802 inipun terbagi-bagi lagi menjadi beberapa unit kerja yang lebih spesifik , diantarnya kelompok 802.11 yang mengurusi masalah WLAN . Nah sobat tehnik kelompok kerja 802.11 inipun terbagi lagi menjadi sub-sub terkecil diantaranya kelompok sub 802.11a , 802.11b , dan 802.11g .
   Produk yang dihasilkan dari kelompok sub 802.11a mampu mentransfer data dengan kecepatan 54Mbps
dan bekerja pada frekuensi 5Ghz . Sementara kelompok sub 802.11b menghasilkan produknya yang mampu
mentransfer data dengan kecepatan 11Mbps dan bekerja pada frekuensi 2,4 Ghz . Produk yang dihasilkan oleh  kelompok 802.11a dan kelompok 802.11b tidak bisa saling bekerja sama dengan baik karena menggunakan frekuensi (Radio Frequency/RF) yang berbeda .
  Nah sobat tehnik kemudian pada tahun 2003 kelompok kerja 802.11g meratifikasi hasil kerja produk yang telah dihasilkan oleh kelompok kerja sebelumnya yaitu kelompok 802.11a dan 802.11b .
Kelompok kerja 802.11g menghasilkan produk baru yang mampu mentransfer data dengan kecepatan 54Mbps  dan bekerja pada frekuensi 2,4Ghz . Dan itu artinya produk yang dihasilkan oleh kelompok 802.11g kompatible dengan produk yang dihasilkan kelompok 802.11b , karena sama-sama bekerja pada frekuensi  yang sama yaitu 2,4Ghz .
Spesifikasi 802.11b dan 802.11g adalah yang paling banyak kita jumpai dipasaran

* Oke rekan tehnik mau kenal lebih dekat dengan om WI-FI , kunjungi alamat ini : http://www.wi-fi.org/

Description: Kecepatan Transfer Data WiFi
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kecepatan Transfer Data WiFi

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange