Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Link/Banner Exchange - V2





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Pada kesempatan kali untuk mengisi waktu luang saya Uchiha Melvin iseng-iseng untuk membuat banner ukurang 468X60 px dan 88X31 px.

Kelebihan dari banner saya yang kali ini adalah :

  • Lebih ringan dari banner-banner blog ku sebelumnya.
  • Tidak ada code jebakan
  • Lebih modis
  • Lebih terlihat simple
  • Dan insyaallah sulit untuk di tiru

Ok karena saya bingung mau berkata apalagi langsung saja, bagi yang mau bertukar banner denganku sebelumnya baca terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan berikut :

1. Untuk Banner Ukuran 468X60, Jika bertukar di Header :

  • Alexa Rank Max : 1.000.000
  • Pagerank Min : 1
  • Valid HTML5 (Optional)
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

2. Untuk Banner Ukuran 88X31, Jika bertukar di Header :

  • Alexa Rank Max : 1.500.000
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

3. Untuk Banner Ukuran 88X31, Jika bertukar di Sidebar :

  • Alexa Rank Max : 2.500.000
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

4. Bonus!! - Jika ingin Blogroll :

  • Alexa Rank Max : 5.000.000
  • Harus di Sort By berdasarkan Update
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar
Sekian persyaratan dari saya dan berikut adalah banner-bannernya, silahkan copy code yang ada pada text area dengan menekan Ctrl+C :

Banner Size 468X60 px
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com




Banner Size 88X31 px
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com



Sekian dan terimakasih
Jika banner blog ini sudah kamu pasang, harap komentar agar saya dapat memasang banner mu kembali.


Description: Link/Banner Exchange - V2
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Link/Banner Exchange - V2

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 38 Comments

38 comments

8 Desember 2012 pukul 13.05

udah saya pasang mas banner situh silakan Check
masdeezsign.blogspot.com

8 Desember 2012 pukul 13.09

Udah baca rulesnya?

1. Untuk Banner Ukuran 468X60, Jika bertukar di Header :

Alexa Rank Max : 1.000.000
Pagerank Min : 1
Valid HTML5

Apakah blog mu beralexarank di bawah 1.000.000? apakah blog mu memiliki pagerank 1 di google? apakah blog mu sudah Valid HTML5?

8 Desember 2012 pukul 16.25

mau tanya bang kalo blog nya ingin Valid HTML5? gimana yah..

8 Desember 2012 pukul 18.46

Di ubah/perbaiki code-code yang gak valid di Html5
Untuk lebih lanjut buka aja http://validator.w3.org

8 Desember 2012 pukul 18.50

Wah Semoga Rame ya Yg Mau Tukar Link .
Kalau Blog Saya Mah Copo Nih . Masih baru 3HARI .
http://ghalis4rt.blogspot.com/

8 Desember 2012 pukul 19.28

Aminn...
Yang cemungud yang om ngeblognya..
Kalau alexanya dah kurus mampir lagi ya buat tukar link/banner XD

8 Desember 2012 pukul 22.24

-_-

9 Desember 2012 pukul 22.55

bannernya udah di pasang

pasang balik ya
http://madereastu.blogspot.com/2012/12/link-exchange.html

10 Desember 2012 pukul 12.46

Azzz kenapa di simpan di artike?? hadeh... -_-

*Genius banget lu

12 Desember 2012 pukul 04.38

banner kamu udah aku pasang,, pasang balik yaa ??

http://cyber-programer.blogspot.com/

13 Desember 2012 pukul 16.55

waduh, blog saya masih dalam tahap perbaikan !!!

13 Desember 2012 pukul 21.34

Mas'e... ajaarin buat yg kya di judul post dan ReadMore nya dong :)

14 Desember 2012 pukul 11.58

@Eaz Pawuluz :
Maaf sob dengan berat hati saya menolak ajakanmu untuk bertukar banner 88X31 Di Sidebar..

Dikarenakan tempat bannermu menggunakan Efek Marquee dan itu merugikan saya..

Sekali lagi dengan berat hati saya menolak permintaan mu untuk bertukar banner, jika kamu telah menghilangkan efek marquee dengan senang hati saya akan memasang banner anda :D.

Terimakasih..
*Keep Smile :)

@Bimasona :
Wanipiro? :P

15 Desember 2012 pukul 08.10

Banner 88x31 mu sudah saya pasang di sidebar mohon pasang back
http://penilitian.blogspot.com/

Anonim
15 Desember 2012 pukul 08.32

aryx-world.blogspot.com
pagerank : 1
alexa : 1. 600.000

15 Desember 2012 pukul 12.46

@Research : Maaf sob blog mu belum memenuhi syarat ^^

@The Masked Man : Wew waktu itu saya memintamu untuk bertukar banner tapi kamu tolak (waktu blog saya masih CCD), sekarang begitu mudahnya kau mengajak untuk bertukar banner, maaf sob Permintaan Mu Saya Tolak!! :P

Anonim
15 Desember 2012 pukul 13.02

Hha ok deh :)

17 Desember 2012 pukul 20.05

Pasang balik sob...88x31
http://anonymous-bunshin.blogspot.com/

Aq letakkan di Header, NO MARQUEE, ALEXA 150.000.000 lebih dikit, tapi tetap rame pengunjung walau masih blog baru + NO PLAGIAT.......
HTML5 Error 5 Warning 1...

MY Banner ==>> http://anonymous-bunshin.blogspot.com/2012/12/yondarkness-tukar-banner.html

17 Desember 2012 pukul 20.21

Yonda : Kalau di lihat2 style blog mu cukup menarik ._.
Baiklah banner mu akan segera terpasang.. :D

17 Desember 2012 pukul 20.31

Oke, Thanks... ^^
Blogmu malah super menarik ^^d

17 Desember 2012 pukul 21.15

Ok sob XD
Segala puji bagi Allah :)

17 Desember 2012 pukul 21.33

Kode Titlenya sudah aku pasang.

17 Desember 2012 pukul 21.59

Ok sob ^^
Terimakasih banyak..

Semoga kita dapat berkerja sama dengan baik..

22 Desember 2012 pukul 21.13

Sukses Banner 468 x 60
Mohon pasang balik

http://didil-cyber.blogspot.com/2012/12/tukar-banner-yuk.html

HAPPY BLOGGING

23 Desember 2012 pukul 07.28

Khairil :
Wew lu gak baca rulesnya ya??
Aduh lagi2 bocah yang komentar azzz
bosan gw ngeladenin bocah -_-

29 Desember 2012 pukul 12.44

sudah di pasang banner 88 x 31 di sidebar
sama link blogrollnya juga sudah di pasang pasang balik yah
http://thelastboys.blogspot.com/2012/10/link-exchange.html

29 Desember 2012 pukul 13.03

Anger : Ok sob bannermu akan segera terpasang.. :D
*untuk link blogroll apakah kamu tidak membaca rulesnya? -_-

29 Desember 2012 pukul 13.20

Sudah Saya Betulkan Blogroll Saya jadi sekarang tidak memakai efek marquee mohon di pasang...

9 Januari 2013 pukul 16.14

sob, tukar banner yg ukran 468 x 60 yok...
visit : http://adithya-putr4.blogspot.com/

9 Januari 2013 pukul 16.25

@Aditya :
hmmm baiklah silahkan komenta lagi jika banner saya sudah di pasang :D
Tetapi jika blogmu tidak aktif kembali saya terpaksa akan menghapus Bannermu :)

10 Januari 2013 pukul 08.35

@Uchiha Melvin :
ok, banner kamu uda sya psang.
mohon kerja samanya....

10 Januari 2013 pukul 12.38

@Aditya :
Hmm baiklah aka ku pasang :/
"Nanti" jika code alt pada bannerku sudah kau perbaiki -_-
Tolong pasang kode alt yang sesuai dengan yang ada pada bannerku -_-
Jika sudah PASTI akan ku pasang bannermu :D

15 Januari 2013 pukul 13.11

sob bannernya udah dipasang yang ukuran 88 x 31..
silahkan sobat cek http://altecdz.blogspot.com/

23 Februari 2013 pukul 01.09

dah ane pasang banner kmu di blog ane..
www.dedeupi.blogspot.com

6 Maret 2013 pukul 03.18

blog anda telah saya pasang di blog saya mohon pasang balik http://gilang-cyber4rt.blogspot.com

31 Maret 2013 pukul 10.59

Sudah gan, bisa cek di http://gha-azahari.blogspot.com, tolong pasang link blog saya y (coz saya blum punya banner)

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange