Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Info Jutsu Hachimon Tonko (八門)





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


"HACHIMON TONKO"

Nama
- Kanji: 八門
- Romaji: Hachimon
- Arti: Delapan Gerbang

Debut
- Manga: Chapter # 85
- Anime: Naruto Episode # 49
- Movie: Naruto: Shippuden the Movie
- Video Game: Naruto: Ultimate Ninja
- Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Movie

Data
- Klasifikasi: Kinjutsu

Pengguna:
¤ Might Guy
¤ Rock Lee
¤ Kakashi Hatake
¤ Shinno (Movie saja)

Delapan gerbang adalah delapan titik-titik tertentu pada Sistem aliran Chakra seseorang. Mereka membatasi aliran keseluruhan cakra dalam tubuh. Dasar ide gerbang chakra berasal dari batas tubuh pada fungsi di dalamnya. Hal ini membuat tubuh jauh lebih lemah, tapi tubuh akan sangat cepat. Dengan menjalani pelatihan intensif, seseorang dapat belajar bagaimana untuk membuka gerbang ini yg memungkinkan pengguna untuk melampaui batas kekuatan mereka sendiri namun tentunya dgn ganti kerusakan tubuh yg cukup ekstrim.

Rock Lee mampu membuka lima gerbang pertama. Guru Guy yang mengajarkan Lee kemampuan ini, mampu membuka semua gerbang. Kakashi bisa membuka setidaknya satu gerbang, seperti yang ditunjukkan saat kakashi mendaki dgn 1 tangan serta ia dapat menggunakan omote renge. Membuka gerbang adalah suatu hal yang sulit bahkan untuk ninja paling berbakat, dan Kakashi terkejut mengetahui lee yg masih 13 tahun mampu membuka 5 gerbang.

Gerbang ke delapan biasa di sebut "Gerbang Kematian" (八門遁甲の陣, Hachimon Tonko no Jin; "Gerbang Kematian"). shinobi yang dapat mengaktifkan gerbang ke delapan untuk sementara akan mendapatkan kekuatan yg bahkan lebih besar dari Kage, tapi mereka akan mati karena kerusakan pada tubuh mereka. Karena jumlah chakra yg membanjiri tubuh mereka dalam satu waktu, perubahan drastis dapat terjadi pada tubuh pengguna. Ciri orang yg menggunakan teknik ini adalah warna kulitnya merah gelap, otot-otot pembuluh darah yg terlihat, dan mata berwarna putih seluruhnya, meskipun ini tidak selalu terjadi seperti itu. Suara pengguna biasanya juga akan lebih besar.

[Gerbang]

- Gerbang Pembukaan (開門, Kaimon), gerbang ini terletak di otak. Gerbang ini menghilangkan pembatasan dari otak pada otot sehingga 100% dari kekuatan mereka dapat digunakan dibanding biasanya, yg seseorang hanya dapat menggunakan 20% dari kekuatan otot mereka. Membuka gerbang ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan omote renge.

- Gerbang Penyembuhan (休門, Kyūmon; "Gerbang Istirahat"), gerbang ini terletak di otak. Memaksa meningkatkan kekuatan fisik seseorang dan untuk sementara kembali memberikan energi tubuh.

- Gerbang Kehidupan (生門, Seimon), yang terletak di sumsum tulang belakang. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan Ura Renge. Aliran darah akan meningkat dan membuat kulit merah.

- Gerbang Kesakitan (傷門, Shōmon), gerbang ini terletak di sumsum tulang belakang. Ini akan Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuatannya. Dapat menyebabkan jaringan otot pengguna robek saat penggunaannya.

- Gerbang Batas (杜門, Tomon; "Gerbang Penutupan"), gerbang ini terletak di perut. Ini akan Meningkatkan kecepatan dan kekuatan pengguna.

- Gerbang Penglihatan (景門, Keimon; "gerbang kegembiraan"), gerbang ini terletak di perut. Ini akan Meningkatkan kecepatan dan kekuatan pengguna. Serta Memungkinkan pengguna untuk menggunakan Asa Kujaku. Pembukaan gerbang ini akan melepaskan sejumlah besar benda seperti chakra yang dapat menyebabkan air didekat pengguna membentuk pusaran.

- Gerbang Keajaiban (驚門, Kyōmon; "Gerbang Shock"), gerbang ini terletak di bawah perut. Ini akan meningkatkan kecepatan dan kekuatan pengguna. Memungkinkan pengguna untuk melakukan hirudora. Mereka yang membuka gerbang ini akan mengeluarkan keringat biru bersinar dari setiap inci tubuh mereka, yg menguap dari energi panas mereka sendiri, menciptakan aura yg biasanya orang lain akan mengiranya sebagai lapisan chakra biru. Sayangnya, efek samping dari membuka gerbang ini adalah serat otot pengguna akan tercabik-cabik, menyebabkan rasa sakit yg sangat mengerikan ketika kulitnya tersentuh.

- Gerbang Kematian (死門, Shimon), gerbang ini terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini berarti menggunakan semua energi tubuh. Hal ini membuat pompa jantung pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya. Pembukaan gerbang ini memberikan kekuatan pengguna yang bahkan melampaui lima Kage, tapi pengguna akan mati setelah menggunakannya.

[Trivia]

- Di Naruto Shippuden 2: Obligation, Shinno berhasil menggunakan teknik yang memungkinkan dia untuk membuka semua delapan gerbang tanpa kelemahan.

- Di game Naruto: Ultimate Ninja 2 dan Naruto: Ultimate Ninja 3, Neji Hyuga menggunakan teknik yang disebut Last Resort: Delapan Pengeboman Gates khusus untuk memblokir akses ke Delapan Gerbang.

- Di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, ketika Might Guy mengaktifkan ini, ia keliru mengatakan "Gerbang Kedelapan gerbang kegembiraan!", Bukan "Gerbang Keenam gerbang kegembiraan!"
- Dalam beberapa video game, Rock Lee bisa membuka gerbang keenam dan ketujuh, meskipun faktanya dalam manga dan anime ia hanya dapat membuka lima gerbang pertama.


Description: Info Jutsu Hachimon Tonko (八門)
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Info Jutsu Hachimon Tonko (八門)

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange