Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Info Mengenai Juinjutsu Orochimaru





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Nama:
Kanji 大蛇丸の呪印術
Rōmaji Orochimaru no Juinjutsu
Literal English Orochimaru's Cursed Seal Technique
English TV Curse Mark
Debut:
Manga Chapter #49
Anime Naruto Episode #30
Muncul dalam: Anime dan Manga
Data:
Klasifikasi: Juinjutsu, Kinjutsu
Rank: Rank-A
Kelas: Tambahan
Rentang jarak: pendek
Asal Jutsu:
* Animal Cursed Seal
* Cursed Seal of Earth
* Cursed Seal of Heaven
* Sound Four's Cursed Seals
Pengguna:
* Orochimaru

keterangan:
Orochimaru Juinjutsu adalah segel terkutuk yang merupakan salah satu teknik yang paling sering digunakan dari Orochimaru dalam seri, yang biasanya ia berikan kepada pengikutnya yang paling kuat dan unik. Untuk menerapkan segel terkutuk, Orochimaru diperlukan untuk menggigit sasaran nya. Saat ia memiliki taring tajam dan leher diperpanjang, ini adalah tugas yang relatif sederhana. Segel kemudian muncul pada tubuh korban di dekat titik aplikasi, dan mereka kemudian kehilangan kesadaran. Desain segel bervariasi dari orang-ke-orang. Beberapa waktu kemudian, memiliki korban selamat, mereka akan bangun dengan tingkat pertama segel aktif dan akan marah karena pengaruh segel itu. Segel bekerja dengan paksa menarik chakra dari tubuh pengguna, memberikan pengguna kapasitas chakra melampaui apa yang mereka biasanya akan mampu, serta kinerja fisik meningkat, terutama dalam pertempuran.

Segel ini memiliki dua tingkat yang berbeda, dan jenis transformasi berbeda dari segel untuk menutup. Ketika aktif, segel hanyalah sebuah tato hitam pada tubuh pengguna. Orochimaru memiliki beragam segel terkutuk, sehingga penampilan dan kekuatan segel biasanya akan bervariasi dari pengguna ke pengguna. Segel Setiap selalu memiliki tiga tanda yang identik disusun dalam pola melingkar. Ketika pertama kali diaktifkan, tanda pada cahaya segel dan mereplikasi, tersebar di tubuh pengguna. Hal ini dikenal sebagai tingkat pertama (状态 1, Jōtai Ichi; Secara harfiah berarti "Negara 1") dari segel. Tingkat dimana ini terjadi tergantung pada pengguna, dan sejauh mana menyebar proporsional dengan keseluruhan efek yang dimilikinya. Biasanya, pemakai segel juga akan mengalami sakit sedikit selama aktivasi tingkat ini.

Tingkat kedua (状态 2, Jōtai Ni; Secara harfiah berarti "Negara 2") dari segel menyebabkan tanda hitam untuk benar-benar menyelimuti pengguna. Ini diikuti oleh perubahan yang tidak alami dari tubuh pengguna, dengan hanya fitur umum adalah mata kuning dengan sklera hitam, warna kulit berubah, dan rambut panjang. Ketika di tingkat ini, segel menggerogoti pikiran pengguna dan kepribadian, mendorong mereka untuk kegilaan jika digunakan terlalu lama. Ini juga membutuhkan cukup tol pada tubuh mereka, karena mereka sedang bermutasi dengan segel. Selain dari tingkat pertama dan kedua segel, pengguna terampil segel mampu melakukan transformasi parsial di mana mutasi tersebut menyebabkan tubuh pengguna di negara dua tingkat dapat digunakan tanpa mengubah seluruh tubuh. Kekuatan segel terkutuk bahkan dapat menyinkronkan dengan tubuh biasa pengguna dengan penggunaan yang berkepanjangan, meningkatkan statistik dari keadaan normal mereka untuk waktu yang singkat.
Sasuke ketika ia menerima Seal Terkutuklah Surga dari Orochimaru.

Karena segel secara paksa menarik chakra dari pengguna, mereka sering akan membunuh pengguna ketika pertama kali diterapkan. Orochimaru telah rata-rata tingkat keberhasilan sepuluh persen ketika menerapkan segel berdasarkan eksperimen pertamanya dengan sepuluh siswa, dengan hanya satu yang selamat. Selain itu, bahkan jika pengguna bertahan, tubuh mereka tidak akan dapat dengan mudah mengontrol kekuatan segel yang diberikan kepada mereka. Untuk mengkompensasi hal ini, Orochimaru mengembangkan pil KB Kebangkitan Mind. Obat memaksa tubuh pengguna menjadi terbiasa dengan peningkatan tidak wajar dalam kekuasaan, tetapi juga membunuh orang yang membawanya. Teknik penyegelan Empat Kabut Pembentukan Pertempuran Hitam dan Metode Sealing Gelap digunakan untuk menjaga obat dari membunuh pengguna dengan menempatkan mereka dalam keadaan mati sementara. Penggunaan yang berkepanjangan dari ketujuh meterai itu akan menimbulkan korosi baik tubuh dan pikiran, sehingga memudahkan pengguna untuk rentan terhadap pengaruh Orochimaru.

Orochimaru awalnya dikembangkan segel terkutuk melalui eksperimen pada seorang anak bernama Jugo, yang tubuhnya secara alami menghasilkan enzim yang memicu negara, yang dikutuk meterai didasarkan pada. Perbedaan antara segel Orochimaru dan enzim tidak dimurnikan adalah efek yang mereka miliki: sementara segel terkutuklah dikontrol, enzim tidak dimurnikan, diambil dari Jugo, menghasilkan kemarahan yang tidak terkendali dan kegilaan pada mereka yang terkena itu, termasuk Jugo sendiri, dan efek tidak dapat dikontrol. Demikian pula, Jugo tidak terbatas pada transformasi tunggal, dan dapat mengubah keuntungan dari bentuknya agar sesuai dengan situasi; sementara yang lain akan memiliki pikiran dan tubuh mereka terkorosi oleh segel, Jugo yang kebal sedemikian samping. efek, karena menjadi sumber utama dari enzim. Juga, siapa pun yang bertahan penerapan Seal Terkutuklah "kompatibel" untuk Jugo. Hal ini terlihat ketika ia mampu untuk transplantasi sedikit dagingnya untuk menyembuhkan Sasuke .

Tampaknya segel terkutuk juga sebagian terbuat dari chakra Orochimaru. Kabuto menyatakan bahwa Anko Mitarashi dicap dengan satu dan berisi beberapa chakra Orochimaru dalam dirinya.

Untuk anime-eksklusif segel, mereka cenderung memiliki efek samping fatal jika tidak ditangani dengan tepat, seperti yang terlihat ketika segel Mizuki, yang adalah unik karena memerlukan prosedur tambahan untuk mengaktifkan kekuatan, ia hampir meninggal karena menggunakannya lebih awal dari seharusnya, dan kehilangan semua kekuasaannya terlepas. Yang diadministrasikan ke Tim Guren akan membunuh mereka jika mereka tidak mengambil obat yang diperlukan secara berkala, yang mencegah mereka melarikan diri dari cengkeraman Orochimaru.


Description: Info Mengenai Juinjutsu Orochimaru
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Info Mengenai Juinjutsu Orochimaru

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange