Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Menghancurkan Badai Menggunakan Bom Atom.





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Untuk menyelamatkan kehidupan dan mengurangi kerugian, alangkah luar biasa bila ilmu pengetahuan memiliki sebuah cara untuk menghentikan badai yang merusak seperti Sandy. Itulah yang dipikirkan ilmuwan.

Salah satu gagasan yang muncul hampir setiap kali muncul musim badai baru-baru ini adalah dengan mengebom badai tersebut sampai hancur. Teorinya mengatakan, energi yang dilepaskan oleh bom atom yang meledak di atas dan dekat dengan mata badai akan mendinginkan udara panas yang berada di dalamnya — serta mengacaukan pembentukan badai yang sedang terjadi.

Sayangnya, gagasan yang muncul sejak 1960-an tersebut tidak pernah berhasil diwujudkan.

Chris Landsea, ilmuwan dan petugas operasional di National Hurricane Center, memberikan sebuah penjelasan saat dirinya masih menjadi peneliti meteorologi bersama dengan NOAA.
“Kesulitan utama pengunaan peledak untuk mengubah badai adalah jumlah energi yang dibutuhkan,” kata Landsea.

Badai memperoleh energi dari perairan samudera yang hangat dan dalam proses penguapan, airnya berkondensasi menjadi rintik hujan. Udara panas yang dilepaskan saat proses kondensasi terus berputar, yang menyebabkan lebih banyak air laut yang menguap, berkondensasi dan terus melanjutkan putaran tersebut.

Badai yang sedang berkembang melepaskan energi panas lebih dari 50 terawatt dalam prosesnya dan hanya sekitar 1 persen yang berubah menjadi angin. Panas yang lepas tersebut, tulis Landsea, “Setara dengan 20 megaton bom nuklir yang meledak setiap 20 menit sekali.”

Sepanjang tahun 2011, seluruh umat manusia hanya menggunakan sekitar sepertiga dari rata-rata energi yang ada di dalam badai. Jadi mengebom sebuah badai hanya akan jadi tindakan yang sia-sia.

Ada pula kemungkinan bahwa mengebom badai, jika ada dampaknya, justru menambah suplai udara panas yang membuat badainya jauh lebih kuat lagi.

Lalu mengapa tidak mengebom tekanan tropis sebelum berubah menjadi badai? Itu adalah hal yang berbeda, seperti yang dijelaskan Landsea. “Ada sekitar 80 bentukan badai di Samudera Atlantik setiap tahunnya, namun biasanya hanya lima yang menjadi badai. Tidak ada kepastian bentukan mana yang akan berkembang menjadi badai.”

Satu hal yang pasti, pemboman badai akan menciptakan badai radioaktif — yang jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan badai alami. Bencana itu akan mengubah pola angin ke daratan dan hal yang lebih buruk akan terjadi dibandingkan dampak badai alami.

Description: Menghancurkan Badai Menggunakan Bom Atom.
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Menghancurkan Badai Menggunakan Bom Atom.

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 1 Comments

1 comment

8 November 2012 pukul 12.54

Makasih Infonya Ya....
Comment Back Di SIni Ya... : http://miki-maru.blogspot.com/

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange