Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Fakta Mengenai Cara Menggagalkan Chibaku Tensei





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Fakta Mengenai Cara Menggagalkan Chibaku Tensei, Mengehentikan Jutsu Chibaku Tensei, Komik Nauto Chapter 551, Jutsu Itahi, Naruto dan Bee ketika menggagal Chibaku Tensei, zone-uchiha.blogspot.com, ™ Uchiha Community ™, Deezclan, Semua info Tentang Anime Naruto

¤ Cara menghentikan Chibaku Tensei ¤

Chibaku Tensei, sebuah teknik istimewa yang dikembangkan oleh Rikudō Sennin dengan membuat bulan dan menyegel Jūbi didalamnya. Menarik objek apapun dari segala penjuru, mendorong semua yang ada kearah bola hitam kecil yang dibuat pengguna di awal, termasuk hutan dan gunung semuanya terhisap, saling bertumpukan satu sama lain hingga terciptanya suatu bola yang besar seperti bulan. Di Bumi akan tercipta suatu kawah besar setelah teknik ini digunakan, dimana semuanya telah ditarik ke dalam Chibaku Tensei.

Menurut Itachi, semua teknik memiliki kelemahan termasuk Chibaku Tensei, Itachi sebelumnya menanyakan cara kerja teknik ini kepada Naruto karena Naruto telah merasakan kehebatan teknik ini saat melawan Pain. Saat itu Naruto berhasil keluar karena Kyuubi yang mengamuk dan memaksa keluar dengan kekuatan fisiknya.

Chibaku Tensei diawali pengguna membuat bola kecil hitam yang dilemparkan ke atas sebagai titik pusatnya, dan cara menghancurkannya adalah "arahkan serangan jarak jauh terkuat ke arah bola kecil hitam itu", tidak perlu membidiknya karena gravitasi akan otomatis menarik serangan tepat ke sasaran.

Di chapter 551 telah diperlihatkan cara menghentikan teknik ini. Itachi, Naruto, dan Bee saling mengeluarkan serangan jarak jauh terkuat mereka, serangan itu adalah :

* Itachi » Menggunakan Susanno, Susanoo Itachi melemparkan Yasaka Magatama.
* Naruto » Melemparkan Fuuton : RasenShuriken.
* Bee » Berubah ke mode Hachibi, kemudian menembakan Bijuudama.

Setelah itu Chibaku Tensei hancur berkeping-keping dan akhirnya dapat dihentikan.

Sumber : Dunia Naruto Indonesia

Description: Fakta Mengenai Cara Menggagalkan Chibaku Tensei
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Fakta Mengenai Cara Menggagalkan Chibaku Tensei

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 4 Comments

4 comments

4 Januari 2013 pukul 11.00

Itachi itu bukan nya udah mati bro ?
sebelum naruto udah sennin ?
#ngaco

4 Januari 2013 pukul 11.30

Memang udah mati bro coba deh cek chapter sebelum 551 di situ dah di jelasin semua kok bro..
Itachi emang udah mati dan dia di ET sama kabuto lalu itachi berhasil mematahkan kendali Kabuto dan itachi pun terbebas dari ET kabuto tetapi Nagato tidak bisa terbebas dari ET kabuto dan dia menyuruh Itachi, Naruto dan Bee untuk menyegelnya kembali tetapi Nagato terus melakukan perlawanan tanpa dia sadari alias di kendalikan oleh kabuto dan Nagato terpaksa mengeluarkan Chibaku Tensei tanpa ia sadari lalu..
Nagato menyuruh Itachi, Naruto dan Bee menggagalkan Chibaku TEnseinya sebelumnya sempurna setelah itu menyegel Nagato..

Mungkin penjelasan saya ini sudah cukup jelas :D

4 Januari 2013 pukul 12.54

Wagh , baru tau wkwkwk :3
emang pro tentang naruto lu (y)

4 Januari 2013 pukul 12.59

kwkwk makasih sob :D
bukan pro tetapi jika di ibaratkan dalam tingkat ninja Naruto..
Saya masih Chunin XD
*Segala puji bagi Allah SWT

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange