Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Kalsel Siap Jadi Ibukota Negara Indonesia Yang Baru.





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kalsel Siap Jadi Ibukota Negara Indonesia Yang Baru, Indonesia Akan Mengganti Ibukota Ngeranya, Indonesia Akan Segera Mengganti Ibukotanya, Semua Informasi Menarik Mengenai Anime Naruto Dan Komik Naruto Terlengkap Dalam Bahasa Indonesia.


™ Uchiha Community ™ - Banjir yang melanda Jakarta, menghangatkan kembali wacana pemindahan ibukota negara. Kalimantan Selatan merasa cocok menjadi pusat pemerintahan Indonesia di masa depan karena letak geografisnya dan aman dari gempa.

Hal itu dikemukakan anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan (Kalsel) Aditya Mufhti Ariffin di Banjarmasin, Jumat (18/1). Menurutnya, banjir tahunan yang melanda Jakarta telah berimbas pada terganggunya roda pemerintahan, selain dampak sosial dan ekonomi.

"Sudah waktunya pemerintah memikirkan masalah pemindahan ibukota negara ini," tuturnya kepada Media Indonesia, menyikapi kondisi banjir parah yang melanda Jakarta beberapa hari terakhir.
 
Ia mengatakan selama ini Jakarta sudah sesak karena tingkat pertumbuhan penduduk pendatangnya tinggi. Ditambah lagi problematika yang dihadapi juga banyak, antara lain banjir. Menurutnya, pemindahan ibukota negara juga akan memberi dampak pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan. "Pusat pembangunan tidak lagi terfokus hanya di Jakarta, tetapi merata. Sudah waktunya pemerintah pusat memikirkan hal ini," tambahnya.

Menurut Aditya, ibukota negara sebaiknya dibangun pada wilayah yang tepat berada di tengah Indonesia, seperti Kalsel. Geografis Kalsel terbuka dan pintu masuk jalur darat dengan provinsi lain di Kalimantan. Jalur transportasi udara dan laut pun juga terbuka.

Sementara itu, Direktur Nasional Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Abet Nego mengatakan wacana pemindahan ibukota perlu dikembangkan. Tetapi pada akhirnya harus ada studi komparatif antara pemindahan dan perubahan desain pembangunan dan pengelolaan Jakarta dalam visi jangka panjang ibukota.

Keyword : Kalsel Siap Jadi Ibukota Negara Indonesia Yang Baru, Indonesia Akan Mengganti Ibukota Ngeranya, Indonesia Akan Segera Mengganti Ibukotanya.


Description: Kalsel Siap Jadi Ibukota Negara Indonesia Yang Baru.
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kalsel Siap Jadi Ibukota Negara Indonesia Yang Baru.

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 3 Comments

3 comments

20 Januari 2013 pukul 06.30

asek dah semoga dengan pemindahan ibukota ini jakarta banjirnya turun ^_^

20 Januari 2013 pukul 07.17

@Zaky :
Aminn semoga Ibukota yang baru juga terhindar dari Pergaulan Bebas dan penumpukan Warga XD

23 Januari 2013 pukul 13.54

iya ^_^

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange