Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Hmm sebelumnya saya akan menjelaskan pengertian tentang blog terebih dahulu..
Blog adalah singkatan dari weblog, biasanya berisi konten yang sifatnya dinamis. Blog juga dapat berarti catatan online. Blog akan sering mengalami update atau memiliki postingan terbaru. Biasanya blog digunakan seorang blogger untuk berbagi infomasi, tips, ataupun sekedar pengalaman pribadi.

Jadi misalkan ada yang berkomentar "Bocah lo bisanya ngomongin orang lain di blog" atau "Bocah lo artikel ginian ngapain di posting gak penting banget" kurang lebih inti komentarnya seperti itu, bukankah dari pengertian blog sudah di jelaskan "Biasanya blog digunakan seorang blogger untuk berbagi infomasi, tips, ataupun sekedar pengalaman pribadi." lihat? "Pengalaman Pribadi" jadi janganlah berkomentar dengan kata-kata yang membuat anda terlihat bodoh.

Ok langsung saja, berita buruknya Saya di Kick dari :Deezclan aku tidak tahu dengan apa yang aku lakukan sehingga aku di Kick dari :Deezclan, dan ternyata masalahnya adalah Warna Template blogku yang mirip dengan Template Dickeymaru tetapi pada Postingku tentang Disclaimer aku sudah menjelaskan dalam paragraf Design


Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan, Selamat tinggal :Deezclan, :Deezclan akan menjadi kenangan terindah di dalam hatiku

lalu aku mengirim pesan ke pada Renadel (Salah satu Admin Deezclan dan Author di RVmalice) mengenai alasan kenapa aku di kick dari :Deezclan dan ternyata dugaanku benar bahwa aku di kick dari :Deezclan karena Warna Templateku, lalu Renadel pun menyuruhku untuk meminta izin kepada Dickeymaru untuk menggunakan warna template ini..
Hmm memang jika di lihat sekilas Warna Template Dickeymaru sama dengan Warna Template ™ Uchiha Community ™
Tetapi apakah kalian tahu? bahwa sebenarnya warna template Dickeymaru dan template ini jelas-jelas lah berbeda..
Ok masuk kembali tentang ceritaku mengenai "Meminta izin ke pada Dickeymaru" ok aku pun langsung meminta izin kepada Dickemaru dan jawabannya adalah Nihil permintaan izinku di tolak T_T

Setelah beberapa hari kemudian Renadel pun membuat sebuah Chat Group untuk orang-orang yang telah di Kick dari :Deezclan dalam chat itu Renadel menyuruhku untuk mengubah warna templateku tetapi aku menolaknya "Kenapa?" di karenakan warna templateku ini bagaikan jati diriku sendiri

Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan, Selamat tinggal :Deezclan, :Deezclan akan menjadi kenangan terindah di dalam hatiku.

dan akhirnya aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi lalu akupun menyerah..
Setelah kejadian itu aku terus mencoba untuk mengikhlaskan ini semua..

Selamat Tinggal :Deezclan kenanganku selama di sana akan ku coba untuk tidak melupakannya..
Dan aku berterimakasih kepada member-member :Deezclan yang pernah membantuku..

Sekali lagi Terimakasih :Deezclan dan :Deezer sekalian..

sekian post dari saya kali dan maaf jika pada kali ini saya tidak memposting tentang Naruto karena saya bingung ingin memposting apa dan sebagian info-info tentang Anime Naruto sudah ada di blog ini..

Description: Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan
Rating: Reviewer: Meshuke Kyuuto
ItemReviewed: Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan

Ditulis Oleh : Meshuke Kyuuto

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 7 Comments

7 comments

3 Januari 2013 22.23

ehm...kabar buruknya terlalu buruk :)
saya juga barusan di kick dari suatu grup,tapi tak apa,hhehehe...karena menurutku grup itu tdk terlalu penting dalam hidupku,...

3 Januari 2013 22.27

:D patut angkat jempol deh , mnrt ku sih itu alasan yg cukup kuat :D , tapi nggak tau dengan bang renadel dan bang dickey

Smile You Don't Cry ..

4 Januari 2013 07.02

senasib :3

4 Januari 2013 11.25

Semangat ya, keluar dari :Deezclan bukan akhir dari segalanya, apalagi blog kreatif ky gini, move on, jgn menyerah (y).

4 Januari 2013 11.32

Qhiy : hmmm :) sabar ya sobat.. semoga kamu bisa mengikhlaskan itu semua :D

Bimasona : Terimakasih atas dukungannya :)

Rendy : hahah sabar ya :D

@Ridho : (y) ya keluar dari :Deezclan bukanlah akhir dari segalanya :D, dan semoga setelah kejadian ini aku bisa tambah Dewasa :)

15 Januari 2013 22.51

tapi kau tau sendiri aturan di deez, menyamai sama saja menjiplak, apalagi pake alasan "terinspirasi".beuh muak banget dah ama alasan kayak gitu..

dan ingat ya, aku juga ga asal main kick. semua tentang masalah pengeluaran member semua admin mengetahuinya karena sebelum eksekusi aku melakukan diskusi dan mencapai final dengan voting apakah di keluarkan atau tidak, jadi aku tidak menyalah gunakan jabatanku sebagai admin dengan seenaknya...

16 Januari 2013 12.24

hmm baiklah bang renadel dan saya mohon jangan ungkit-ungkit masalah ini lagi :'(
Saya sedang mencoba untuk memulai cerita baru tanpa Deez tetapi saya tidak akan melupakan jasa-jasa Deezer :D
Yang saya lupakan hanyalah pengalaman ini :'(

Sekian dan terimakasih atas komennya :)

Poskan Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange