Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

7 Sepeda Termahal Di Dunia





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sepeda adalah kendaraan beroda dua atau tiga, mempunyai setang, tempat duduk, dan sepasang pengayuh yang digerakkan kaki untuk menjalankannya. Nah berikut ini ada 7 Sepeda Termahal  di Duniamau tahu sepeda apa aja itu dan berapa harganya simak berikut ini.

1. KGS ’TIER3’ BIKES

sepeda termahal dunia
 
Sepeda custom ini diciptakan oleh Kevin Saunders. Maksud dari Tier 3 adalah harganya $30,000 USD seharga mobil yang nyaman. Kata pembuatnya yang membuat mahal dari sepeda ini adalah dibuat secara eksklusif, eksotis, unik, tanda KGS, presisi tinggi dan penyelesaian yang rapi. Satu lagi, parts sepeda ini dijamin sulit ditemukan di seluruh dunia.


2. ELECTRIC ASSIST BICYCLE BY EROCKIT

sepeda termahal dunia
 
Ditanamkan baterai nano-phospate lithium dengan masa pakai hingga 10 tahun atau berjalan sejauh 50.000 km. Satu baterai yang terisi bisa menggerakkan sepeda ini sejauh 60-80 km, apabila habis maka pengendara harus menggunakan pedalnya untuk mengisi sekaligus berjalan. Harganya $44,000 USD.


3. BERU F1 SYSTEM FACTOR 001 BICYCLE

sepeda termahal dunia
 
Sepeda ini didesain meniru teknologi mobil Formula-1 (F1). Dilengkapi komputer, radio transmitter dan GPS. Sepeda dengan harga GPB 20,000 (british poundsterling) ini diklaim sebagai sepeda masa depan.


4. KOGA KIMERA

sepeda termahal dunia
 
Koga mengklaim mengembangkan sepeda ini dengan menelan biaya hingga mencapai $1,000,000 USD. Semua itu demi memenangi kejuaraan sepeda Velodrome di Olimpiade Theo Bos Belanda. Menurut laporan, sepeda ini memiliki hambatan angin terendah di dunia (aerodimanika) yang memungkinkan pembalap bisa menungganginya lebih cepat. Tetapi sepeda ini memiliki frame yang sangat kaku daripada sepeda velodrome yang lain membuatnya agak sulit dikendarai.


5. DIAMOND ENCRUSTED ENIGMA ELLE BICYCLE

sepeda termahal dunia
 
-Enigma ‘Elle’ frame 50cm with mirror polished logos
-2 x Collection quality diamonds (D flawless) in the top tube
-3 x 18ct gold badges by Nicholas James
-18ct gold plated Campagnolo Centaur carbon Group Set
-700c hand built wheels: Ambrosio hubs, Mavic Open Pro Rims
-& 32 x 18ct gold plated spokes per wheel
-Continental GP 4000 gold tyres
-Carbon fibre seat post
-‘Elle’ ladies handle bars by ITH
-San Marco Ladies Saddle
-Easton Carbon Fibre forks
-Sayangnya harga masih dirahasiakan.


6. CHANNEL BIKE (LIMITED EDITION)

sepeda termahal dunia
 
Sepeda ini hanya diproduksi 50 buah. Mempunyai julukan “Ultimate two-wheeled novelty”. Beberapa bagian dilapisi kulit berkualitas tinggi yang dibuat oleh seorang pengrajin kulit legendaris Brooks Brothers. Karena langka dan antik, sepeda ini memiliki harga $28,000 USD.


7. CELEBRITY GOLD BIKE (NEEDS SECURITY GUARD)

sepeda termahal dunia
 
Sepeda dikhususkan untuk para selebritis dunia khususnya di Inggris raya. Sepeda ini dilapisi emas 24 karat dan dibuat oleh seniman (hand made). Sepeda tersebut dihargai £4,000, dan uniknya sudah termasuk penjaganya yang senantiasa menjaga ketika sepeda diparkir.

Sumber : On The Spot |Trans|7|


Description: 7 Sepeda Termahal Di Dunia
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 7 Sepeda Termahal Di Dunia

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange