Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Biodata Uzumaki Mito (Jinchuriki Kyuubi Pertama)





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Mito Uzumaki (うずまきミト, Uzumaki Mito)

*Debut

- Manga: Chapter #500
- Anime: Naruto Shippuden Episode #247
- Muncul dalam Anime dan Manga

*Pengisi Suara

- Japanese: Ena Shimokawa

*Biodata

- Kelamin: Wanita
- Usia: Meninggal
- Bijuu: Kurama
- Klasifikasi: Jinchuriki
- Asal:
¤ Uzushiogakure
¤ Konohagakure
- Klan:
¤ Klan Uzumaki
¤ Klan Senju
- Keluarga:
¤ Hashirama Senju (Suami)
¤ Tsunade (Cucu)
¤ Nawaki (Cucu)

*Jutsu

- Negative Emotions Sensing (Merasakan Niat Jahat)

Mito Uzumaki (うずまきミト, Mito Uzumaki) adalah seorang kunoichi yang berasal dari klan Uzumaki Uzushiogakure itu dan kemudian menikah dengan hashirama dari klan Senju Konohagakure. Dia juga merupakan jinchuriki Kurama pertama.

[Latar Belakang]

Klan Uzumaki dan Senju, merupakan saudara jauh, dan kedua klan ini sangat dekat. Mito akhirnya menikah dgn Hashirama Senju, yang membentuk Konohagakure dan menjadi Hokage Pertama.

Saat pertempuran suaminya melawan Madara Uchiha di Lembah Akhir, Hashirama dapat menguasai Kurama. Untuk mendapatkan kekuatan kurama, Mito menggunakan fuinjutsu untuk menyegel Kurama dalam tubuhnya, ia pun menjadi jinchuriki Bijuu pertama. Meskipun kekuatan segel itu hampir pecah di beberapa waktu kemudian ketika dia sedang mengalami persalinan. Akhirnya, suaminya meninggal dalam perang, dan Mito ditinggalkan menjadi janda.

Menjelang tahun-tahun terakhir hidupnya, diputuskan bahwa jinchuriki baru untuk Kurama harus ditemukan. Kushina Uzumaki, salah satu orang dari klan Uzumaki kemudian dipilih untuk menjadi jinchuriki berikutnya karena chakra khusus miliknya. Karena kushina takut dgn hal ini, Mito menghiburnya, dan sebelum transfer dilakukan, ia mengatakan pada Kushina bahwa cinta adalah satu-satunya cara untuk melawan kebencian Kurama.

[Penampilan]

Mito memiliki rambut merah terang dan mata besar tanpa pupil. Dia mengenakan, kimono rumit berkerah tinggi dengan simbol Uzushiogakure di bagian belakang obi yg diikat di pinggang. Rambutnya diatur dalam bentuk roti dengan pin rambut di dalamnya dan tiga klip di bagian depan. Dia juga mengenakan lipstik warna gelap dan memiliki tanda berlian di dahinya, mirip dengan Tsunade cucunya. Dia juga mengenakan benda seperti kertas segel digantung pada rambutnya. Pada usia tuanya, rambutnya lebih pudar beberapa di antaranya ia gantungkan di punggungnya dan di anime ia ditunjukan menjadi berwarna coklat tua. Namun ia tetap mempertahankan dua sanggul di rambutnya dan mengenakan kimono sederhana pas longgar diikat oleh obi sederhana berwarna gelap.

[Kemampuan]

Tidak banyak yang diketahui tentang keterampilan bertarungnya, tapi Kushina menjuluki dia sebagai kunoichi kuat. Dia terbukti luar biasa dalam fuinjutsu karena mampu mampu menyegel Kurama dalam dirinya sendiri. Juga karena menjadi anggota klan Uzumaki, Mito memiliki kehidupan yang sangat panjang, bahkan sampai masa pemerintahan Hokage ketiga. Seperti Naruto, Mito juga memiliki kemampuan untuk merasakan niat jahat karena kendalinya atas kurama.

[Trivia]

- Nama Mito mungkin diambil dari nama ibu kota salah satu prefektur di Jepang.

[Kutipan Favorit]

*(Untuk Kushina)

"Kita memang datang untuk menjadi wadah kyuubi... Tapi sebelumnya, kita harus memenuhi diri dgn cinta."

*(Untuk Kurama)

"Jika kau menggunakan kekuatanmu, hanya kebencian yg akan datang... Jadi Tetap tenanglah dalam diriku.".

[Referensi]

- Naruto chapter 500, halaman 4-5
- Naruto chapter 500, halaman 9
- Naruto chapter 545, halaman 1
- Naruto chapter 500, halaman 5-6
- Naruto chapter 568, halaman 8

Description: Biodata Uzumaki Mito (Jinchuriki Kyuubi Pertama)
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Biodata Uzumaki Mito (Jinchuriki Kyuubi Pertama)

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange