Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Fakta Mengenai Orochimaru





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



.:[ The Facts About Orochimaru ]:.

¤ 'Jenius'

Orochimaru merupakan salah satu tokoh di naruto yang memiliki kejeniusan. Dengan kejeniusannya itu juga orochimaru mampu menguasai dan menciptakan teknik teknik kelas S. Orochimaru juga mengetahui rahasia dari tubuh Uchiha Madara dengan menguraikan Tablet peninggalan uchiha. Yang mana hanya pengguna doujutsu tertentu yang mampu membacanya. Orochimaru menggunakan hipotesis dan penelitian yang dilakukan bertahun tahun.

¤ 'Penelitian dan Eksperimen'

Orochimaru sering melakukan penelitian dan eksperimen. Terutama eksperimen dengan menggunakan DNA hashirama. Seperti saat sewaktu di konoha, dia mengeksperimen 60 bayi dengan memasukkan DNA hashirama dan juga menyiksa para jounin konoha. Hal tersebut kemudian di ketahui oleh hokage ketiga dan mengusir orochimaru dari konoha.

¤ 'Teknik Terlarang'

Keinginan Orochimaru adalah ingin menguasai semua jutsu yang ada di dunia shinobi. Selain keingiannya tersebut orochimaru mampu menciptakan dan mempelajari Teknik Terlarang seperti Fushi Tensei, Edo Tensei dll

¤ 'Obsesi'

Ketertarikan dan obsesi terbesar orochimaru adalah dapat mengambil tubuh anggota uchiha. Orochimaru masuk akatsuki selain ingin mengetahui organisasi tersebut, tujuan yang lainnya adalah ingin mengambil tubuh uchiha itachi. karna tidak mampu mengalahkannya akhirnya dia keluar dari akatsuki dan kemudian mengincar tubuh sasuke namun sampai mati dan hidup kembali dia tidak pernah mampu untuk mengambil tubuh sasuke.

¤ 'Segel Kutukan'

Orochimaru selalu memberikan segel kutukan kepada para pengikutnya. Di ketahui saat memberikan segel tersebut, orochimaru menaruh sebagian cakra sennin dan kesadarannya kedalam segel tersebut. Selama pemilik segel tersebut masih hidup maka orochimaru akan bersemayam didalam segel tersebut.

-Fakta Lainnya-

¤ Yamato adalah satu satunya dari 60 anak yang selamat dan mampu menggunakan teknik mokuton hashirama

¤ Danzo Merupakan prototipe gagal yang dibuat lakukan oleh orochimaru. Sementara Uchiha madara adalah modifikasi yang sempurna.

¤ Sebelum diketahui melakukan percobaan terlarang, Orochimaru merupakan calon hokage ke 4.

¤ Orochimaru diartikan sebagai anak setan

¤ Orochimaru merupakan sennin tidak sempurna

¤ Kusanagi adalah pedang legendaris yang dimiliki orochimaru

¤ Orochimaru merupakan pemimpin sekaligus pendiri desa lindungan bunyi (otogakure).

¤ Orochimaru adalah mantan akatsuki dan merupakan satu satunya anggota akatsuki yang keluar dengan membawa cincin akatsuki.

¤ Ochimaru dapat menemukan tempat legendaris Ryuchidou, setelah meneliti tubuh dan cakra juugo.

Description: Fakta Mengenai Orochimaru
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Fakta Mengenai Orochimaru

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 3 Comments

3 comments

27 Oktober 2012 pukul 19.53

artikel yg sangat bagus buat tambah tambah ilmu
comment back ya :D

#salam sejatera

28 Oktober 2012 pukul 00.34

orochima Sebenarnya shinobi yang baik,, tapi dia salah mengartikan apa yang dia yakini,, Ini Menurutku.. :D

Fazhrul [Game & F. Art]

28 Oktober 2012 pukul 06.54

Bener banget sob..
Ternyata kamu tahu banyak tentang naruto juga :)
Makasih atas kunjungannya

#Kunjungan balik akan datang

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange