Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Biodata Uchiha Madara : ™ Uchiha Community ™





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

(うちはマダラ, Uchiha Madara)
Debut
Manga :Chapter #370
Anime : Naruto Shippūden Episode #130
Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

- Kepribadian :
Tanggal lahir : 24 December
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : Meninggal

- Kekkei Genkai
Sharingan
Eternal Mangekyō Sharingan
Rinnegan
Mokuton

- Klasifikasi : Missing-nin

- Pekerjaan :
Pendiri Konohagakure
Pemimpin Klan Uchiha

-Affiliasi : Konohagakure

- Clan : Uchiha clan

- Keluarga :
Izuna Uchiha ( Adik )

- Elemen :
Katon
Mokuton
Doton
Suiton
Fûton (Hanya Anime )

Jutsu :

-Fūjutsu Kyūin (封術吸印)
=> teknik untuk menyerap ninjutsu/chakra seseorang dalam dirinya, termasuk menyerap perubahan wujud chakra, namun ada yang tidak bisa di serap yaitu ''Yoton : Elemen Lava''.

-Katon: Gōka Mekkyaku (火遁・豪火威却)
=> elemen api teknik bola api penghancur, semburan api yang berukuran raksasa(5x gokakyu) yang berwujud dinding api yang menyambar lawan sekaligus untuk jarak menengah- jauh.

-Meteorite Technique
=> teknik kombinasi Rinnegan 'n Susano'o untuk menciptakan Meteorit raksasa dari langit, Madara dalam mode Rinnegan 'n menggunakan Susano'o

-Kuchiyose no Jutsu (口寄せの術) : teknik memanggil : Kyuubi No Yoko,
=> Madara dapat memanggil Kyuubi semasa hidupnya, namun saat ini Madara tdak mampu karena kyuubi di segel dalam tubuh Naruto

- Susanoo (須佐能乎) : Dalam tahap belum sempurna Susano'o dengan wujud 4 tangan 2 kepala dengan 2 tangan menggunakan sepasang pedang, 'n 2 tangan dengan pukulan/mengeluarkan Magatama dan ketika dalam wujud yang sempurna,Susanoo madara memakai jubah Samurai dengan 2 pedang yang di pegangnya, ukuran Susanoo madara ini lebih besar dari ukuran Susanoo pada umumnya bahkan bisa dibilang raksasa.

-Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan (木遁秘術・樹界降誕)
=> elemen kayu, teknik rahasia kelahiran pohon : juluran pohon dengan dahan raksasa yang ujungnya runcing

-Yasaka no Magatama (八坂ノ勾玉)
=> untaian kalung dengan sejumlah Magatama yang di pegang dengan 2 lengan Susano'o yang Magatama.nya dapat meluncur seperti Shuriken kearah lawan dengan cepat 'n kuat

- Katon: Gōka Messhitsu (火遁・豪火滅失)
=> Sebuah teknik dimana chakra diolah di dalam tubuh diubah menjadi api, dan kemudian dileluarkan dari mulut dalam aliran besar api intens. Dengan berbagai teknik yang luas, pengguna dapat mengatur area yang akan dibakar seperti hutan - terbakar. Sasaran dalam area terbatas akhirnya akan dibakar.

- Katon : Gōkakyū no Jutsu (火遁・豪火球の術)
=> Sebuah teknik dimana chakra diremas di dalam tubuh diubah menjadi api, dan dikeluarkan dari mulut dalam bola api besar mengaum atau sebagai pelempar api terus menerus. Ruang lingkup serangan diubah dengan mengontrol volume chakra yang dihimpun. Api dirilis akan menelan target mereka, dan meninggalkan sebuah kawah di permukaan tanah. Teknik ini ternyata membutuhkan lebih dari cadangan chakra rata.

- Mokuton: Kajukai Kõrin ( 木遁・花樹界降臨 )
=> Mengambil keuntungan dari sifat bawaan Elemen Kayu ( mokuton ) untuk dapat memaksa pohon tumbuh pada permukaan dalam sekejap, pengguna membuat hutan lebat pohon berbunga,Serbuk sari dihasilkan oleh bunga- bunga ini kemudian dilepaskan ke atmosfer sekitarnya dan ketika dihirup dengan cepat membuat lawan mnjadi tidak sadar. Salah satu cara untuk melawan teknik ini adalah menghancurkan pohon tersebut.

- Moku Bunshin no Jutsu ( 木分身の術 ) :
=> Teknik ini seperti Bunshin pada dasarnya tetapi pada bentuk menyerupai rekayasa dari pohon,teknik ini lebih kuat tahan serangan dibandingkan dengan bunshin biasa.

- Tajū Mokuton Bunshin no Jutsu ( 多重木遁分身の術 )
=> Teknik ini bentuk lanjutan dari Moku bunshin no jutsu, Madara dapat membuat Banyak clone kayunya,
tidak seperti Tajû kage bunshin no jutsu yang dapat membuat 100 bahkan 1000 bunshin, Teknik ini diperlihatkan hanya bisa membuat 25 Bunshin kayu.

-Uchihagaeshi
=> sebuah teknik dimana Madara menggunakan Gunbainya untuk memblokir serangan seseorang, bukan hanya memblok tapi tampaknya mampu menyerap serangan lawan lalu membalikan serangan yang sama dengan efek yang sama pula kepada lawan. Sehingga lawan akan sulit untuk menghindarinya.

- Tool :
Gunbai
Kama
Pedang Susanoo
Pedang



Description: Biodata Uchiha Madara : ™ Uchiha Community ™
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Biodata Uchiha Madara : ™ Uchiha Community ™

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange