Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Info Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin

Nama
Kanji: 封印術・幻龍九封尽
Rōmaji: Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin
Literal English: Sealing Technique: Phantom Dragons Nine Consuming Seals
English TV: Sealing Jutsu: Nine Phantom Dragons
Debut
Manga: Chapter #255
Anime: Naruto Shippūden Episode #10
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 4
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Klasifikasi: Ninjutsu, Fūinjutsu
Rank: Rank-S
Kelas: Tambahan
Segel tangan: Tiger → Snake → Rat → Ox → Dog → Ram
Pengguna:
* Nagato (dengan Deva Path)

keterangan:
Teknik Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin adalah teknik yang digunakan oleh Pain dan anggota lain dari Akatsuki untuk menghisap chakra dari Juubi yang ada di dalam tubuh seorang Jinchuuriki yang masih hidup. Kemudian Chakra itu ditampung didalam sebuah patung iblis bernama "Gedo Mazo". Teknik ini memakan waktu tiga hari penuh untuk menyelesaikan jika sembilan anggota Akatsuki yang hadir. Kisame Hoshigaki mengatakan "mungkin memakan waktu lebih lama tanpa Orochimaru". Ketika dikurangi menjadi tiga orang, Zetsu mengklaim bahwa dengan begitu sedikit orang untuk melakukan teknik ini akan memakan waktu cukup lama.

Untuk mempersiapkan teknik ini, yang dilakukan terlebihdahulu adalah memanggil patung penyegel, setelah itu tiap anggota kemudian akan berdiri di salah satu ujung jari nya, sesuai dengan cincin khusus di jari mereka. Bila dilakukan, teknik ini menyebabkan mulut patung sedikit terbuka ke bewah. Setiap anggota Akatsuki kemudian akan berkonsentrasi, menyebabkan kanji dari cincin mereka untuk muncul di kuku jari mereka berdiri di atas jari patung itu. Sembilan naga seperti stupa kemudian dituangkan dari mulut patung itu, Mengelilingi Jinchuuriki yang ditangkap, dan mengambil Bijuu dari tubuh mereka (proses tampaknya cukup menyiksa untuk Jinchhuriki nya). Dalam kasus ini jika Bijuu berhasil diekstrak, maka salah satu mata patung itu akan terbuka, setiap mata melambangkan satu Bijuu. Jinchuuriki kemudian meninggal akibat kehabisan chakra dan kehilangan Bijuu mereka. Hal yang terjadi pada Gaara saat Bijuunya di Ekstrak.

Tampaknya dengan sisa anggota Akatsuki masih bisa melakukan teknik ini bahkan tanpa kehadiran Nagato. Namun, dengan Nagato sekarang sudah mati, Tobi mengklaim bahwa mereka akan membutuhkan pion baru untuk sinkronisasi dengan Patung iblis dari Deva Path untuk Menyegel Hachibi dan Kyuubi.

Teknik ini terutama digunakan untuk Rencana Tsuki no Me Tobi, serta rencana Nagato untuk menciptakan perdamaian. Tobi ingin bergabung dengan semua Bijuu untuk membawa mereka kembali ke bentuk aslinya dan Membangkitkan Juubi (Ekor 10). Dia kemudian akan menjadi jinchūriki dan melemparkan bayangan Sharingan di bulan, yang disebutnya sebagai Tsukuyomi tak terbatas (Mugen Tsukuyomi), yang akan menempatkan seluruh dunia dalam sebuah ilusi kekal dan berada di bawah kendali Tobi. Rencana Nagato adalah untuk menggunakan kumpulan Bijuu itu untuk menciptakan teknik yang akan menyebabkan kerusakan yang luar biasa, dan mampu menghancurkan semua negara shinobi. Sebuah era perdamaian akan dimulai, karena negara akan terlalu takut untuk menggunakan kekuatan lagi yang hanya akan menyebabkan lebih banyak perang dan penderitaan. Teknik ini akan digunakan lagi setelah rasa sakit mereda, menciptakan era kecil perdamaian dalam siklus abadi dan tidak akan ada kebencian.

Description: Info Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Info Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange