Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Negara-Negara Paling Bahagia Di Dunia





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Di bawah ini adalah dua laporan utama yang terbit tahun ini dan membahas negara-negara paling bahagia di dunia. Mereka menawarkan tempat tujuan yang sangat ramah kepada pada turis.

The World Happiness Report (dibuat oleh PBB) menawarkan gambaran negara-negara paling bahagia di dunia saat ini, sementara laporan dari Happy Planet Index mengukur bagaimana negara-negara menyeimbangkan kesejahteraan masyarakatnya, pengaruh dampak lingkungan, dan tingkat harapan hidup.

Rencananakan perjalanan Anda berikutnya dengan benar dan Anda akan mendapatkan liburan yang menyenangkan.

THE WORLD HAPPINESS REPORT

1. Denmark
Mendapat pengakuan dari The World Happiness Report, Denmark membuktikan bahwa Anda tidak membutuhkan matahari untuk mendapatkan hal-hal yang menyenangkan. Dengan adanya Denmark dalam urutan teratas dari daftar yang didominasi oleh negara-negara Eropa Utara menunjukkan bahwa ada hubungan antara posisi di utara dengan tingkat kebahagian masyarakat di wilayah tersebut.

2. Finlandia
Finladia juga merupakan negara yang paling bahagia, dengan keseimbangan kerja dan kehidupan yang baik serta kualitas hidup yang tinggi secara keseluruhan. Hal itu tidak hanya membuat masyarakat yang lebih bahagia, tapi juga berarti para pengunjung akan merasa nyaman di antara para penduduk lokal yang meluangkan waktu untuk keluarga, dan tentu saja liburan.

3. Norwegia
Tidak hanya sering menduduki urutan teratas negara paling bahagia, tapi Norwegia juga terpilih sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk menjalani hidup. Anda tidak perlu jadi warganegara untuk mendapatkan hal-hal terbaik dari Norwegia. Dari matahari yang muncul tengah malam pada musim panas hingga aurora di musim dingin, ada banyak hal yang akan membuat pelancong tersenyum.

4. Belanda
Apakah tulip dan sepeda menjadi simbol kebahagiaan atau alasan untuk berbahagia? Itu adalah pertanyaan yang sering muncul di Belanda, yang berada di urutan keempat negara paling membahagiakan menurut The World Happines Report. Belanda memberikan tingkat kebahagiaan yang merata kepada penduduknya. Kita bisa melihat itu sebagai sebuah tanda bahwa ada cukup kebahagiaan yang bisa diberikan kepada para pengunjung.

5. Kanada
Negara Amerika Utara yang paling tinggi dalam tingkat kebahagiaan, Kanada adalah sebuah tujuan yang dekat dengan rumah untuk para turis Amerika Serikat yang ingin mencari liburan yang menyenangkan. Dengan kebebasan berpolitik yang tinggi, jaringan sosial yang kuat, serta perekonomian dan kesehatan yang stabil, penduduk Kanada memiliki banyak alasan untuk tersenyum. Untuk melakukan liburan yang menyenangkan, datanglah ke Quebec, provinsi dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi dibandingkan yang lainnya.

HAPPY PLANET INDEX

1. Kosta Rika
Kosta Rika berada di puncak Happy Planet Index untuk kedua kalinya. Dengan ekspektasi kehidupan yang tinggi (lebih tinggi dari di Amerika Serikat), dan tujuan menjadi negara netral karbon pada 2021, serta mendapat predikat kesejahteraan mengungguli banyak negara kaya lain, Kosta Rika menawarkan kombinasi penduduk yang bahagia dan negara yang menyenangkan.

2. Vietnam
Mengalami kemajuan yang lambat selama beberapa dekade terakhir, tapi dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, peningkatan harapan hidup, dan kesejahteraan yang solid, Vietnam berada di urutan kedua dalam Happy Planet Index tahun ini. Dan dengan peningkatan pariwisata, semakin jelas bahwa para pengunjung sangat senang mengunjungi negara tersebut.

3. Kolombia
Terkejut Kolombia mengalami peningkatan dalam indeks ini? Tidak perlu. Kolombia adalah negara yang sangat memperhatikan kesejahteraan penduduknya. Pada 2004, ibukota Bogota menerbitkan laporan Planning for Happiness. Dan sebuah proyek sosial yang bertujuan meningkatkan standar hidup setengah juta orang sedang dilakukan. Ketidakstabilan dan kesenjangan tetap menjadi masalah, tapi Kolombia berhasil menyukseskan pariwisata dan menciptakan masyarakat bahagia.

4. Belize
Negara ini memiliki sejarah perdamaian, keragaman budaya dan kumpulan terumbu karang terpanjang kedua di dunia. Belize berhasil masuk dalam posisi teratas karena negara kecil di Amerika Tengah ini menarik banyak minat pengunjung. Dan tidak perlu cemas, karena Inggris adalah bahasa resmi di Belize.

5. El Savador
El Savador berhasil menyeimbangkan kesejahteraan, harapan hidup, dan pengaruh lingkungan untuk masuk dalam lima besar Happiness Planet Index. Beberapa dekade setelah perang saudara, negara tersebut masih belum masuk dalam tujuan wisata favorit turis. Namun El Savador kini pantas dikunjungi. Para turis akan menemukan masyarakat yang ramah, keindahan alam yang alami, dan kehidupan kota yang ramai. (Christine Sarkis)

Sumber : Yahoo


Description: Negara-Negara Paling Bahagia Di Dunia
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Negara-Negara Paling Bahagia Di Dunia

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange