Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Biodata Tobirama Senju (千手扉間)





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Biodata Tobirama Senju (千手扉間), Adik dari Hashirama Senju, Para Anggota Clan Seju. Komik Naruto Chapter 118, Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com


Subyek : "Tobirama Senju (千手扉間)"

Lahir : Konoha Gakure no Sato, 19 Februari
Zodiak: Aquarius
Keluarga : Mito Uzumaki (Kakak Ipar), Hashirama Senju (Kakak Kandung), Tsunade (Cucu Keponakan), Nawaki (Cucu Keponakan)
Tim : Tim Tobirama, Hiruzen Sarutobi (Murid), Kagami Uchiha (Murid), Torifu Akimichi (Murid), Danzou Shimura (Murid), Koharu Utatane (Murid), Homura Mitokado (Murid)
Pengalaman : Hokage kedua, Tim Tobirama
Debut :
Chapter: #118
Anime: Naruto Episode #69


~ STATISTIK NINJA ~

* Di area Ninjutsu, Tobirama mendapat Nilai sempurna, yaitu 10.
Walupun Tobirama tidak memiliki Kekkei Genkai, dan hanya memiliki Satu Elemen saja, yaitu Air (Suiton), namun kemampuannya di bidang Ninjutsu lumayan Hebat. Didukung dengan Jutsu2 Suiton tingkat tinggi yang ditakuti oleh semua orang, bahkan desa Kirigakure juga mengakui kehebatan Jutsu Elemen Air milik Tobirama.

* Di area taijutsu, Tobirama mendapatkan Nilai sempurna, yaitu 10.
Nilai yang sempurna, dan sudah termasuk melebihi tingkat Kage.
Saat melawan Hiruzen, Tobirama ET memperlihatkan beberapa Taijutsu yang dia miliki, Fisik dan Stamina yang Kuat membuatnya mampu melakukan Teknik ini dengan baik.

* Di area Genjutsu, Tobirama mendapatkan Nilai 9.
Nilai yang sama dengan Hashirama, Tobirama memiliki satu Genjutsu, yaitu "Kokuangyou no Jutsu (Ilusi Kegelapan)" dan itu juga tergolong Jutsu Ilusi yang Hebat.

* Di area intelegen, Tobirama mendapat nilai 8.
Terbukti saat Timnya terkepung oleh sebuah pasukan, dia mampu menganalisa pergerakan musuh dan mampu mengambil keputusan yang tepat dengan memilih Hiruzen sebagai penerus Hokage selanjutnya dan menyelamatkan semua anggota Tim dengan mengorbankan Dirinya.

* Di area Kekuatan, Stamina, Kecepatan, dan Chakra Hashirama mendapat nilai Sempurna, yaitu 10.
Nilai ini memamng pantas untuk seorang seperti Tobirama, apalagi dia berasal dari Klan Senju yang terkenal karena Fisik dan Kekuatannya yang menakutkan.
Ditambah lagi Kecepatannya yang didukung dengan Jet Air dan juga Stamina yang memadai.

* Di area Fuinjutsu, Tobirama mendapatkan Nilai 7.
Ini dikarenakan belum terlihat Tobirama menggunakan Fuinjutsu (Jutsu Penyegelan).

Secara keseluruhan, nilai rata-rata Tobirama adalah 9.
Nilai rata-rata ini sudah pantas ditemmpatkan di Rank Kage.
Tobirama juga seorang Shinobi yang hebat dan berbakat sama seperti Kakaknya. Dan dia juga yang pertama kali membentuk tingkatan Ninja, pasukan elit Anbu, dan kelompok2 lainnya.
Dan Tobirama adalah Pencipta Jutsu Terlarang "KINJUTSU: EDO TENSEI" yang kemudian disempurnakan oleh Orochimaru dan Kabuto.
Dan Tobirama tewas karena berkorban dan menjadi umpan untuk musuh demi menyelamatkan murid2nya yang saat itu terkepung.


~ SALAH SATU JUTSU TOBIRAMA ~

" Kokuangyo no Jutsu "
adalah sebuah Jutsu Ilusi yang membuat Arena Pertarungan menjadi Gelap Gulita, sehingga membuat musuhnya sulit untuk menyerang pengguna. Namun pengguna Justru dapat leluasa menyerang musuh di dalam kegelapan yang ia Ciptakan sendiri.


~ SALAH SATU QUOTES TOBIRAMA ~

* (Untuk Hiruzen) "Saru, Kau harus melindungi mereka yang percaya di dalam kamu dan yang mencintai desa, dan melatih orang-orang desa untuk menjadi seorang Ninja yang sesungguhnya, dan setelah itu Kau dapat mempercayakannya ke generasi berikutnya ... mulai besok, Kau akan menjadi Hokage ke 3...!"

Description: Biodata Tobirama Senju (千手扉間)
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Biodata Tobirama Senju (千手扉間)

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 1 Comments

1 comment

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange