Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

DeezSave فلسطين | ™ Uchiha Community ™





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Salam Deezclan, pertama kami grup deezclan sangat berterimakasih kepada para pembaca yang kebetulan mampir dan berkenan meluangkan waktunya sejenak untuk membaca artikel kami ini.

Ini adalah artikel sederhana namun besar untuk kami, karena ini adalah satu kepedulian kami kepada saudara kami yang jauh di timur tengah, tidak lain ialah palestina. Belakangan ini kami sudah melihat beberapa berita-berita tentang peperangan yang terjadi antara jalur Gaza dan Israel. Melihat semua itu kami keluarga besar :Deezclan tergerak hati untuk serentak beramai-ramai memposting artikel ini sebagai simbol kepedulian kami.

Memang hanya dalam wujud ini kami memperlihatkan kepedulian kami, disamping itu kami sertakan pula do’a kami di artikel ini. Karena hanya ini yang dapat kami sampaikan, sebenarnya kami juga ingin melakukan hal yang lebih seperti menggalang dana, mengirim bantuan, dan hal-hal lain yang dapat membantu saudara-saudara kami, tapi itulah masalahnya kami belum bisa melakukannya karena bisa dibilang kami masih kurang mampu. Jadi hanya ini yang terbaik yang dapat kami dan hanya ini hal yang dapat kami lakukan semampu kami.

Rasulullah saw bersabda : "Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat." (HR.Bukhari dan Muslim)


Yah, kami juga senang menolong saudara kami walau hanya melalui apresiasi dan melalui do’a. Daripada kami hanya diam dan mencaci-maki penyerang dan pembantai saudara-saudara kami. Itu hanya sia-sia dan hanya menimbulkan rasa benci yang bisa saja merugikan kami. Daripada kami menjadi ahli tukang hujat, mending kami jadi ahli tukang do’a. Lumayan ada berkahnya juga. Jika hanya bisa menghujat kami Cuma akan dipandang komunitas yang bisanya hanya suka mencerca.

“saudara kami dibantai, tanahnya kau ambil, kitabnya dijadikan sasaran latihan tembak, semena-mena menjatuhkan bom dan rudal di tempat saudara kami yang apa daya punya tempat berlindung.”

Kau sebenarnya diberi tanah sebagai tempat kaummu, tapi kau tak puas dan mengambil paksa tanah saudara kami, kalian suatu kaum yang tidak tahu terimaksih dan tidak tahu di adab.

Hentikan semua perbuatanmu dan menjauhlah dan beri saudara kami kebebasan. KALIAN BANI ISRAIL (israel yahudi) kami berdo’a agar kalian mendapat balasan yang setimpal atas apa yang kalian lakukan.


Kami kerluarga :Deezclan turut prihatin dan berduka kepada saudara kami dan negara palestina tempat mereka berpijak. Dan sekali lagi kami keluarga besar :Deezclan Indonesian Creative mengecam dan menolak keras perbuatan dan keududkan Israel di Palestina.




Description: DeezSave فلسطين | ™ Uchiha Community ™
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: DeezSave فلسطين | ™ Uchiha Community ™

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange