Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Karena Bertukar Banner Sudah Terlalu Mainstream





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dozie Deidara dan Uchiha Melvin telah berdamai.
Jadi maaf ya yang dah ketinggalan berita mungkin anda kurang beruntung XD

Dan ingat jangan bilang kalau Dozie Deidara dan Uchiha Melvin masih bermusuhan.

Good Bye...


Description: Karena Bertukar Banner Sudah Terlalu Mainstream
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Karena Bertukar Banner Sudah Terlalu Mainstream

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 38 Comments

38 comments

23 Desember 2012 pukul 13.44

wakaokaokaoakoakoa...xD

23 Desember 2012 pukul 13.46

thanks komengnya sob XD
benar2 hari yang menyenangkan XD

23 Desember 2012 pukul 13.55

Sueerr , Ngakak Guling-Guling , !

Visit/Comment Back : Kevin Pramana Cyber

23 Desember 2012 pukul 14.02

kwkw ok sob..
gw juga ketawa bacanya

23 Desember 2012 pukul 23.42

Ngakak sangat !!
Bilang mau tukeran tp dibilang jelek --a
LOOLLL~

24 Desember 2012 pukul 06.05

hahahaah sumpah nagakak asli hahahaha,, lagi sakit kali atau emg udh sakit ,hahaaha

24 Desember 2012 pukul 07.48

Zhura : kwkwk iya sob sepertinya dia kesal karena saya menolaknya untuk bertukar template :v

Bimasona : Kwkwkw mungkin aja lagi sakit jiwa ._.v

24 Desember 2012 pukul 09.44

Abis Dah Om...

Jambak Aja Giginya..

:Creative-Zone

24 Desember 2012 pukul 09.47

@Arif : jangan di habisin dulu saya belum puas XD *LOL

24 Desember 2012 pukul 10.17

Hahhaha Keren Ada Promosi Juga Promosi Baygon Hahhaha XD
#komentar balik ya

24 Desember 2012 pukul 10.19

@Rafi : hahaha iya sob.. promosi baygon ke dia supaya penyakitnya sembuh ._.

24 Desember 2012 pukul 11.17

sedih banget hidupnya :D

24 Desember 2012 pukul 11.26

kwkkw semoga aja bisa sadar tuh orang...

24 Desember 2012 pukul 16.18

wkwkwkwkwkwk yg paling lucu
"apa? berkebun di malam hari kau ingin berkebun"
:D

24 Desember 2012 pukul 17.59

iya sob.. itu kata2 saya dapat dari kartun Spongebob dan pernah di ucapkan Dickeymaru untuk melawan bocah :v

24 Desember 2012 pukul 20.46

#Dozie wkwkwkw itu kan yang beli template DickeyMaru ?? *kalo bukan maafin lah..
dia juga anggota Deezclan?? *kalo bukan maafin lah ..
wowokwokaok
gara" mau tukeran template *karena template UC bagus, terus kgk diterima, kowkaoakowakawo bitch please jah malah ngehina template UC jelekk wokoakaoao sebenernya template UC itu bagus sampe dia mau tukeran segala, tapi gara" gak diterima .. nah itulah BOCAH ...

24 Desember 2012 pukul 20.55

Kelakuannya itu kayak bocah SD banget XD
Benar seperti yang kamu katakan 100% Setuju XD
Ngajak tukar template tapi pas saya tolak malah menghina template saya :v, kalau template saya jelek kenapa mau tukaran?? :v

24 Desember 2012 pukul 21.18

BTW, yang di maksud itu template yang ini ya? Tu orang tau seni apa gak sih... Template kayak gini di bilang Jelek... xP

24 Desember 2012 pukul 21.59

Yonda : Jangan gitu sob dia itu sebenarnya punya seni tapi sayang saja setiap kali dia membuat sebuah karya seni, karya seni yang dia buat selalu di hancurkan.. (Seperti Halnya Deidara) jadi gitu deh.. agak Autis XD

25 Desember 2012 pukul 05.56

kekekekeke...
seni melawak xD
pertanyaannya itu adalah seni :)

http://mrqhiyzs.blogspot.com/

25 Desember 2012 pukul 06.32

Seni itu rapuh... XD
Kalo aq ngikut sasori aja... biar seniku abadi... :D

25 Desember 2012 pukul 09.23

@Yonda : kwkwk lebih ikut sasori dari pada deidara nanti takutnya jadi autis kayak si dozie XD
@Syauqi : aku tidak mengerti apa yang kamu katakan XD

25 Desember 2012 pukul 12.50

Hahaha... XD
Tapi bang Dickeymaru juga Ngikut Deidara >,<

25 Desember 2012 pukul 14.12

Kalau bang Dickey dia dah bisa menanggulangi masalah XD
Jadi gak usah di tanya, bahkan template blognya pun sangat baguss beda dengan si Dozie yang gak punya pendirian XD

25 Desember 2012 pukul 19.41

Woi,banci!! kenapa?? takut?? komentar gw udah lo hapuss behahhahaha oiii banci kolong jempatan?? kenapa?? udah di introgasi sama kk dark ard ya?? hahahaahah.banci.... ya tetep aja banci,berani semdunyi di kandang hahhaa

25 Desember 2012 pukul 19.49

Akhirnya komen anak SDmu keluar lagii..
Mau tanya, yang banci sembunyi di kandang siapa ya??
Bukankah itu kamu?? :v
Kenapa saya di kick dari kandang mu :v (Group Plagiat First ehh Creative First)??

Jawab secepatnya (Jawabannya yang waras ya ._.)

25 Desember 2012 pukul 20.00

ahahahaa,anak idiot bacot lagi ni,berani nya sembunyi di deezclan,dan nyebarin tendang gw ke deez,apakah itu bukan banci nama nya?? bocah dan sok sok nge share tentang gw lagi ahahhaa,lo tu yg bocah....,behhahahah,belum di kick juga lo dari deez,hah?? inilah contoh nya bocah amis ._. isap nenen mamak mu dulu sana,baru nge bacot... hahaaa XD

25 Desember 2012 pukul 20.01

template plagiat nya di method pun bangga,hahaha ngaku ngaku karya sendiri lagi,apa ini yg dinama kan bocah ingusan?? :D

25 Desember 2012 pukul 20.02

Blog plagiat yg tak punya pendirian,templa gini mah sangat mudah di plagiatin cuihhhh cuihhh!!

25 Desember 2012 pukul 20.03

Waduhhh saya mintanya kan jawaban yang waras..
kenapa jadi gak waras gini sih XD, yang saya tanyakan bukankah "Kenapa Saya Di Kick Dari Creative First?"
Itu saja..
Oh iya jawaban saya dari pertanyaan mu itu adalah saya hanya ingin memberitahukan kepada Deezclan bahwa "Bertukar Banner Itu Sudah Terlalu Mainstream"
Bukankah nyebarin tentang mu itu berarti orang itu kagum padamu..
Dan aku termasuk Fans mu XD
*LOL :v

25 Desember 2012 pukul 20.10

Jawaban mu untuk yang lain :
1. template plagiat nya di method pun bangga,hahaha ngaku ngaku karya sendiri lagi,apa ini yg dinama kan bocah ingusan??
Jawab : ngaku karya sendiri?? coba jelaskan kapan saya mengaku bahwa ini kaya saya sendiri?? seblum berbicara harap gunakan otak anda (kalau masih ada XD)

2. Blog plagiat yg tak punya pendirian,templa gini mah sangat mudah di plagiatin cuihhhh cuihhh!!
Jawab : Wow komentar anda untuk yang ini sangat mengagumkan , terutama pada kata2 "templa gini mah sangat mudah di plagiatin" itu berarti adalah tanda2 bahwa anda ingin memplagiatkan template saya ini XD, bagus lanjutkan itu akan menambah citra anda semakin buruk..

25 Desember 2012 pukul 20.12

capek ahhh,ngebacot sama banci....maklum lah bocah idot,berarti biarkan saja dia bacot dgn sendiri nya,yg waras ngalah..../yg dewasa ngalah,yg ngebacot terusss bocah!!

25 Desember 2012 pukul 20.15

jiahh kehabisan kata XD
Saya tahu bedanya orang yang mengalah dengan orang yang kehabisan kata :v
Dan kamu termasuk orang yang kehabisan kata..
Saya bisa memnjawab semua petanyaanmu tetapi kenapa kamu tidak menjawab pertanyaan saya??
Padahal yang saya tanyakan hanya 1

Waduhh ternyata seperti ini toh kelakuan ketua "Plagiat First" salah lagi, maksudku "Creative First" :v

25 Desember 2012 pukul 20.38

yg waras ngalah,yg gila bacot!! atas gw orang gila XD

25 Desember 2012 pukul 20.44

Aduhh sob kenapa sih gak mau tobat juga XD
Jangan tambah membuat citramu semakin memburuk XD
Tolong baca Istigfar 50x agar otak mu menjadi pulih kembali XD

25 Desember 2012 pukul 20.55

hei teman teman baca ini ya??
http://katsufirst.blogspot.com/2012/12/banci-yang-tidak-punya-pendirian.html

25 Desember 2012 pukul 20.59

ohh iya..
teman2 jangan lupa baca link post yang di kasih Dozie ya XD
Agar kalian tahu seberapa bodohnya dia XD

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange