Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Cara Cepat Memperbanyak Sitelink/Backlink Pada Alexa!





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Cepat Memperbanyak Sitelink/Backlink Pada AlelxaCara Termudah Dan Terepat Memperbanyak Site Linkings Pada Alexa atau Cara Mendapatkan Site Linkings Pada Alexa Yang Banyak.
Cara ini sebenarnya sudah banyak di Google tetapi di karenakan sudah banyak makadari itu saya Uchiha Melvin / ZUC.Master ingin membuatnya berbeda Versi Anak ZUClanS tapi gak sepenuhnya berbeda sih.. yang kalian perlukan hanyalah mencopy-paste artikel ini terimakasih langsung saja :


Cara Pakainya :
- Silahkan hapus Nama Situs/Blog Dan Linknya, lalu naikan semua Nama Situs/Blog Dan Linknya. Contoh : No 1 Di hapus lalu no 2 naik ke no 1, no 3 naik ke no 2, no 4 naik ke no 3, no 5 naik ke no 4 dan seterusnya..
- Silahkan ubah Nama Situs/Blog Dan Linknya yang ada pada no 10 dengan Nama Situs/Blog dan Link anda sendiri.
- Jika masih kurang mengerti silahkan berkomentar..


Keterangan :
Mungkin cara ini terkesan seperti promosi tetapi ingatlah sudah banyak orang yang mencobanya seperti saya dan lihat hasilnya, site linkings pada widget alexa saya bertambah, Percaya atau Tidak itulah kenyataanya dan..

Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini atau bisa dengan cara mengkopi kode di bawah ini biar simple tanpa repot kemudian postingan menggunakan menu Edit Html ( agar link ? link nya tidak hilang karena disinilah letak Site Link in Alexa itu ). Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Peringatan :
Mungkin anda akan melakukan cara curang seperti mengubah link pada artikel ini, mengubah urutan pada artikel ini, atau bahkan menghapusnya dan mengubah isi artikel ini bukan malah menambahkan. Tetapi ingatlah jika anda melakukan cara curang saya jamin cara ini tidak akan berhasil pada anda yang melakukan cara curang. Kenapa? karena artikel ini telah mendapatkan Copyright pada DMCA dan Copyright Protected.
Jika anda melakukan cara curang sama saja anda membangun rumah tanpa pondasi maka jika ada angin datang maka hancurlah semua.
Terimakasih telah Jujur!

Kejujuran adalah yang utama.



Description: Cara Cepat Memperbanyak Sitelink/Backlink Pada Alexa!
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Cepat Memperbanyak Sitelink/Backlink Pada Alexa!

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 2 Comments

2 comments

25 Juni 2012 pukul 16.00

kunjungan balik dari BI3 ^_^

1 Desember 2012 pukul 19.11

gak ngerti gan

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange