Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Cara Upload/Mengubah Template Pada Blog





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Upload/Mengubah Template Pada Blog - pada kesempatan kali ini saya ingin/akan memberitahu kalian Bagaimana Caranya Mengubah Template Pada Blog.

Jujur saja dulu ketika saya baru atau bisa juga di bilang masih bocah di dunia blogger saya sama sekali tidak tahu apa-apa mengenai blogger, dan dulu tidak ada yang mau/bisa mengajarkan saya mengenai blog, saya bertanya kesana-kesini tetapi tidak ada yang mau membantu tetapi selaras dengan meningkatnya pengetahuan saya mengenai komputer (yang di ajarkan oleh guru TIK saya).

Pelan-pelan saya mulai belajar sendiri satu persatu mengenai kode-kode Html dan Javascript, lalu saya belajar sendiri untuk mengotak-atik tab yang ada di blogger.
Jadi untuk yang lainnya ingatlah "Orang yang tumbuh tanpa di suapi adalah orang yang akan bertahan cukup lam daripada orang yang menunggu belas kasihan orang lain" artinya : Jika kamu hanya bisa mengharapkan bantuan orang lain, kamu tak akan pernah bisa melakukan sesuatu dan bahkan melebihi orang yang tersebut.

hehhee maaf ya all, jadi kelamaan karena curhat.
Cari ini saya buat khusus untuk blogger newbie seperti saya yang masih belajar agar kalian lebih mudah untuk mendalami dunia blogger dana saya tidak ingin kalian seperti saya.. :') (Nangis sambil tersenyum)
Ok langsung saja berikut caranya :

1. Login ke akun blog kalian.
2. Klik menu dropdown yang berbentuk seperti tanda panah ke bawah.
3. Pilih template.

Gambar untuk tutorial no 2 - 3
Klik gambar untuk memperbesar.

4. Klik tab/tombol yang bertuliskan "Cadangkan Pulihkan"
5. Masukan file template blog kalian berupa "XML/TXT".
6. Pilih filenya.
7. Klik open.
8. Dan Terakhir klik unggah.

Gambar untuk tutorial no 4 - 8
Klik gambar untuk memperbesar.




9. Selesai, selamat mencoba dan semoga berhasil.



Description: Cara Upload/Mengubah Template Pada Blog
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Upload/Mengubah Template Pada Blog

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 1 Comments

1 comment

14 Februari 2013 pukul 21.52

kalo ngedit template kaya' ente ada tutor/software nya gk gan? ?

ma'af masi newbie
thanks ^_^

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange