Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Cara Mengetahui Harga Blog Terbaru





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketika saya mencari informasi untuk "Cara Membuat Dll Cheat Point Blank Sendiri" di google eh gak tahu saya menemukan sebuah widget "Harga Blog" dan widget tersebut saya selidiki untuk mencari sumbernya dan apakah widget tersebuh asli atau palsu.
Dan hasilnya adalah widget tersebut asli lalu saya selediki lagi untuk mencari asal widget tersebut dan akhirnya saya menemukan sebuah cara baru yaitu "Cara Mengetahui Harga Blog Terbaru", langsung saja yang mau tahu harga blog kalian ikuti langkah di bawah ini :

Untuk Mengetahui Harga Blog kalian saya memiliki 2 cara dan cara pertama :
1. Masuk ke "My Website price"
2. Masukan url blog kalian pada kotak "Enter Url", Contoh :
- Benar : zone-uchiha.blogspot.com
- Salah : www.zone-uchiha.blogspot.com | http://zone-uchiha.blogspot.com | http://www.zone-uchiha.blogspot.com
Jadi kesimpulannya adalah jangan gunakan kata www | http:/// | http://www.
3. Jika sudah klik "Check Now"
4. Sroll kebawah, maka kalian akan menemui detail blog kalian.
5. Jika kalian menscroll kebawah lagi maka kalian akan menemukan kode untuk memasang widget harga blog kalian.
6. Silahkan pasang. (Kalau gak tahu cara pasangnya komentar aja, malah saya senang kalau ada yang berkomentar untuk meminta bantuan dan bukan berpromosi)

1. Cara paling simple.
2. Kalian hanya perlu mengubah url blog ini dengan blog kalian dan seterusnya ikuti langkah No 3 Sampai 6 di atas.
http://www.mywebsiteprice.com/details/zone-uchiha.blogspot.com

Jika kalian sudah tahu harga blog kalian jika kalian benar-benar blogger sejati pasti kalian akan lebih atau makin senang update post, contohnya seperti saya.
Akhirnya tutorial "Cara Mengetahui Harga Blog Terbaru" selesai juga dan saatnya saya katakan Salam Uchiha! sampai lain waktu dan di artikel ku selanjutnya.
Jangan lupa sering-sering kunjungi ™ Uchiha Community ™ agar tidak di anggap ketinggalan zaman.
heheheh


Description: Cara Mengetahui Harga Blog Terbaru
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mengetahui Harga Blog Terbaru

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange