Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Cara Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Pada Blog





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Hai para pengunjung ™ Uchiha Community ™ pada kesempatan kali ini saya si Uchiha Melvin atau bisa juga di sebut ZUC.Master akan memberitahu kalian Cara Agar Komentar Admin Berbeda Pada Blog atau Cara Membuat Komentar Admin berbeda Pada Blog.

Cara ini saya dapatkan karena saya merasa herana dengan para blogger indonesia, "Heran Kenapa?" ya begitulah saya heran karena banyak yang menggunakan cara ini, lalu saya tertarik dengan cara ini kemudian saya gunakan cara ini dan memasangnya pada blog utama/pribadi saya yaitu ™ Uchiha Community ™, ok langsnug saja yang mau tahu caranya ikuti saja tutorial di bawah ini :

1. Login ke blog kalian.
2. Masuk ke "Template"
3. Klik "Edit Html" lalu ceklis "Expand Widget Template"
4. Cari kode ]]></b:skin> jika sudah masukan kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin> :

.author-comments {
background: #333333;
border: 2px solid #666666;
padding: 5px;
}

5. Cari kode :
<data:commentPostedByMsg/></dt>
6. Jika sudah masukan kode di bawah ini tepat di bawah kode tadi :

<b:if cond='data:comment.author == data:post.author'>
<dd class='author-comments'>
<p><data:comment.body/></p>
</dd>
<b:else/>
7. Kemudian cari kode <dd class='comment-footer'> setelah itu masukan kode </b:if> tepat di atas kode tadi.
8. Jika sudah susunan kode akan menjadi seperti di bawah ini :

<data:commentPostedByMsg/>
</dt>
<b:if cond='data:comment.author == data:post.author'>
<dd class='author-comments'>
<p><data:comment.body/></p>
</dd>
<b:else/>

<dd class='comment-body' expr:id='data:widget.instanceId + data:comment.cmtBodyIdPostfix'>
<b:if cond='data:comment.isDeleted'>
<span class='deleted-comment'><data:comment.body/></span>
<b:else/>
<p>
<data:comment.body/>
</p>
 </b:if>
</dd>
</b:if>
<dd class='comment-footer'>
9. Klik "Simpan" dan selesai.

Akhirnya tutorial ini selesai juga..
Salam Uchiha! dan jangan lupa mapir terus ke ™ Uchiha Community ™ ya..



Description: Cara Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Pada Blog
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Pada Blog

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 1 Comments

1 comment

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange