Free Facebook Credit Free Facebook Credit
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com

Source ™ Uchiha Community ™

Google
Wikipedia
Mangapanda
Dunia Naruto Indonesia

™ Uchiha Community ™ is a site that provides / gives many interesting tips, among others: Bloggers Tips, Computer Tips, Tips Games, Info about the anime Naruto and Various other interesting tips!

™ Uchiha Community ™ is valid on HTML5

Kata-kata Mutiara Pada Anime Naruto





Komentar :
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin



Seseorang bertanya padaku, mengapa kamu menghabiskan begitu banyak waktu membaca manga? Seperti manga Naruto. Mungkin banyak orang berpikir bahwa itu adalah hal kekanak- kanakan, membosankan dan membuang-buang waktu. Namun, di sini Aku ingin mengatakan, apa yang ku baca bukanlah sekedar manga, tapi tentang kehidupan mereka, bukan wajah mereka, tapi semangat mereka.


Sementara makna terbesar manga Naruto membawa ku kepada keteguhan jiwa. Mereka mengatakan dengan semangat abadi mereka: "jika kamu punya impian, pertahankan!!."


-------------------------------------------------------------------------------------


- “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

- “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

- “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

- “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

- “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

- “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)

- “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

- “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

- “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)

- “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)

- “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

- “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

- “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawaku sendiri karena dia adalah sahabatku” (Shikamaru Naara)

- “seni adalah keindahan abadi yang dapat kita amati seumur hidup” (Sasori the red sand)

- “hidup menderita agar anaknya bahagia, itulah tugas seorang ayah” (Minato Namikaze)

- ”Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!” (Kakashi Hatake)

- ”.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah ...dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..”( Naruto Uzumaki)

- “jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)

- “Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

- “kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

- “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)
- “Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

- ”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan,dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!” (Shikamaru Nara)

- ”Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)

- ”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

- ”Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Guy Maito)

- ”Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

- ”Memanjakan dan mengasihani itu berbeda” (Yamato)

- “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko)

- “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato)

 - “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pein)

- “Tetaplah tersenyum walau sesulit apapun jalan hidupmu” (Hiruzen Sarutobi)

- “Hanya ada satu hal yg bisa menyembuhkan luka dalam hatimu, tp ini sulit didapatkan.. Karna kau hanya bisa mendapatkannya dari org lain, Yaitu Kasih sayang..” (Yashemaru)

- “Kau bilang terima kasih untuk semuanya, aku bisa mencapai sejau...h ini.. Jika kau skrg jauh lebih kuat, kau mulai melupakan yg lainnya, menjadi Arogan, trlalu mementingkan egomu.. Suatu hari kau hanya akan menjadi seperti madara.. Tdk peduli betapa kuatnya dirimu, jgn pernh mengatasi semuanya sendirian..” (Itachi)

- “mimpimu sama seperti ayahmu kan..? Maka dari itu, ingatlah, bukan brrti jika kau menjadi hokage, semua org akan mengakuimu.. Org yg bs mengakui org lain itulah yg akan menjdi hokage, jangan lupakan teman2mu...” (Itachi)

- “Dia tdk pernah membicarakan Luka itu.. Sebagai rasa malu dalam hidupnya.. Tdk ada seoranpun yg mempertanyakan soal itu. . ” (Motoi)

- “Aku sama seperti kau, pernah mengalami masa2 hidup yg sangat menyakitkan.. Tp aku masih bisa menerimanya, kita sama2 pernh dijauhi oleh org2 desa kita tp kita harus menerimanya dgn hati yg tulus, krn kita sbg Jinchuriki..” (Gaara)

- "Kalau kau masih tidak bisa menghilangkan rasa dendam di hatimu, maka rantai kebencian di dunia shinobi tak akan pernah terpuutus" (Nagato)


-------------------------------------------------------------------------


Saya minta maaf jika ada beberapa kata yang anda kurang mengerti atau bahkan tidak di mengerti tetapi semua kata2 yang ada di artikel murni dari kata-kata yang ada di Anime kesukaan saya yaitu naruto yang saya kumpulkan satu persatu..
Jadi saya akan update lagi artikel ini..
Terimakasih dan jangan lupa kunjungi terus ™ Uchiha Community ™
Salam Uchiha!


Description: Kata-kata Mutiara Pada Anime Naruto
Rating: Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kata-kata Mutiara Pada Anime Naruto

Ditulis Oleh : Unknown

Nama Samaran : Uchiha Melvin
Tanggal Lahir : 04 Maret 1998
Agar terasa lebih akrab lagi panggil saja saya Melvin, saya adalah seorang blogger Newbie yang ingin lebih tahu mengenai Dunia Cyber yang luas. Selain itu saya juga hobi membaca komik manga antara lain adalah Naruto dan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sebuah Film Anime yang berjudul Sword Ard Online. Dalam pelajaran sekolah yang paling saya sukai adalah TIK, Matematika, dan Biologi. Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya dan jangan lupa untuk berkomentar di blog ini ya, Insyaallah akan saya balas. Sekian dan Terima kasih

http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin Comments
http://zone-uchiha.blogspot.com | ™ Uchiha Community ™ | The Clan Uchiha | ZUClanS | Uchiha Melvin 0 Comments

Posting Komentar - Back to Content

Tolong hargai artikel ini dengan memberi saran/komentar yang baik.
Sehingga penulis yang membuat artikel ini lebih bersemangat lagi untuk membuat artikel menarik lainnya, tetapi sebelum memberikan saran/komentar kalian harus ikuti peraturannya :

1. Dilarang spam.
2. Jika ingin berkomentar harus sesuai dengan artikel yang kalian baca.
3. Komentar yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus.
4. Dilarang berkomentar yang berbau unsur : Menghina, Mencari Keributan Dan Sex.

Sekian Dan Terimakasih
"Blog ini sudah saya buat DOFOLLOW sehingga jika kalian berkomentar maka kalian akan mendapatkan backlink, maka sering-seringlah berkomentar."

 
Uchiha Community | Uchiha Melvin | Info About Anime Naruto | Deezclan Any form of copy-paste without recourse would I report! Home | Fan Page | Link/Banner Exchange